Apa Pengaru Plafon Untuk Design Interior

Sadarkah Anda ?

Bahwa plafon zaman sekarang sudah tidak sama dengan plafon zaman dulu yang memang berwana putih polos saja dan kotor, biasanya yang paling terkenal adalah banyaknya sarang laba-labanya, belum lagi jika bocor akan timbul motif alaminya seperti foto dibawah ini.
Plafon Biasa kalah jauh dari plafon pvc Bringhome
Gambar diatas adalah siklus rumah dengan plafon biasa, yang memang jika anda lihat tidak memiliki pengaruh terhadap design interior rumah anda, bahkan plafon biasa ini bisa memperburuk penampilan rumah anda tentu hal ini akan sangat mengganggu keindahan rumah anda.

Plafon biasa pada umumnya tidak anti air dan sulit untuk dibersihkan, kalau mau seperti baru lagi harus di finisihing ulang itu jika hanya kotor atau ada nodanya, bagaimana jika rusak dan lapuk ? ganti baru ? tentu ini akan sangat merepotkan karena tidak hanya menurunkan keindahan rumah anda secara design interior tetapi juga menguras waktu, uang, dan tenaga.

Bayangkan bagaimana jika anda memiliki plafon bermotif yang dapat memperindah rumah anda, bisa di bersihkan, dan anti air (tidak lapuk atau rusak jika terkena air) ? tidak hanya itu saja jika memang plafon rusak sebelum 5 tahun dari pemasangan anda bisa mengclaim garansi.

Plafon punya motif Exclusive, anti air (terbuat dari bahan PREMIUM), mudah di bersihkan, memiliki GARANSI lagi, ini bukan hanya pembahasan kosong karena itulah yang melatar belakangi lahirnya BRINGHOME Plafon PVC Premium sebuah merek inovasi plafon yang memiliki kualitas yang jauh lebih baik dibandingkan GYPSUM dan GRC.
  • White Based 1 Nat Plafon Bringhome Exclusive
  • Wood 7 Plafon Bringhome Exclusive
  • Wood 9 Plafon Bringhome Exclusive
  • Wood 8 Plafon Bringhome Exclusive
Coba anda lihat 4 gambar motif plafon PVC Bringhome, bagaimana ? apakah lebih baik dari plafon biasanya ? tentu jauh lebih baik tidak hanya karena memiliki motif Exclusive (mewah) saja tetapi dari segi kualitas pun juga jauh lebih baik, jadi dengan plafon PVC Bringhome anda dapat mempercantik rumah anda.
Anda tau tenyata rayap sangat berbahaya untuk rumah anda, baca disini untuk artikelnya 
Tertarik ingin memiliki plafon PVC Bringhome bisa langsung klik di tombol dibawah ini untuk melihat lokasi distributor kami di area anda
Klik Disini Untuk List Distributor BRINGHOME

Ikuti Sosial Media Bringhome

Saya Ingin Mendapat Update Artikel Baru BRINGHOME

Klik Disini
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram