Takut Plafon Bermasalah Setelah Di Pasang ??

Garansi Bringhome indonesia website
Takut plafon bocor

Pertama dan Hanya Satu-satunya Di INDONESIA Plafon PVC Yang Memiliki GARANSI RESMI Selama 5 TAHUN

Bringhome klik Disini

Baca Syarat & Ketentuan GARANSI BRINGHOME

  1. Garansi Hanya Untuk Pergantian Barang, Tidak Termasuk Pemasangan & Pembongkaran.

  2. Garansi 5 Tahun Meliputi :
  -Plafon Pecah Atau Roboh.

  3.Garansi Tidak Berlaku Jika :
  -Tidak Menunjukan Kartu Garansi Serta Nota Pembelian Yang Sesuai Dengan Cap & TTD Penjual.
  -Kesalahan Akibat Pemasangan & Dalam Perawatan Oleh Pembeli.
  -Penggunaan Yang Tidak Tepat Baik Karena Permintaan Sendiri Atau Pihak Ketiga (Produk Hanya Plafon & Penggunaan Dalam Ruangan).
  -Kerusakan Karena Force Major (Bencana Alam) Atau Akibat Faktor Luar Lainnya Yang Menyebabkan Produk Rusak Dan Pudar Baik Disengaja Atau Tidak

  Ketentuan-Ketentuan Lain :
  1. Ketentuan Garansi Hanya Berlaku Untuk Penggantian Produk (Tidak Termasuk Bongkar / Pasang).
  2. Segala Biaya Yang Timbul Dalam Proses Klaim Sepenuhnya Ditanggung Oleh Konsumen.

  Cara Klaim Garansi :
  1. Pastikan Kartu Garansi Serta Nota Pembelian Tetap Tersimpan Rapih Sebagai Syarat & Klaim Garansi.
  2. Menghubungi PT. NUSANTARA LAJU BERSAMA melalui Telepon 021 5873 1963 atau email ke info@bringhome.id untuk pembuatan laporan klaim.
  3. Konsumen Akan Diminta Mengirimkan Dokumen Garansi Beserta Produk Yang Dinyatakan Memenuhi Syarat Garansi.
  4. Untuk Info Lebih Lanjut Mengenai Garansi Bisa Kunjungi Website Kami Di www.bringhome.id .

PERHATIAN !!

Selain GARANSI BRINGHOME Juga Memiliki Kebijakan RETURE Loh...

Apa Anda Sering Rasakan Ini Ketika Membeli Plafon PVC ?

Warna Plafon Belang atau Beda Warna Dari Plafon Satu Dengan Plafon Lainnya
Sticker Plafon Terkelupas Saat Membuka Lapisan Plastik Pada Plafon PVC
Ada Barang Gagal Produksi atau "Cacat" Produksi 
Setelah Anda Membaca Masalah Diatas dan Anda Pernah Mengalaminya, Pasti Banyak Penjual Yang Sudah Tidak Mau Tanggung Jawab Ketika Masalah Diatas Terjadi Bukan ? Inilah Hari Keberuntungan Anda Karena Plafon PVC Bringhome memang memiliki kebijakan Reture Yang siap menjamin Anda Lebih Aman Karena dengan kebijakan ini kami akan membantu anda dengan syatar dan ketentuan kami dibawah.

Note : GARANSI kami hanya Berlaku pada produk kami yang sudah terpasang, bila ada masalah dengan kualitas produk kami baru GARANSI kami berlaku, sedangkan masalah sebelum pemasangan akan masuk kedalam Ketentuan Barang RETURE

S&K Barang Reture BRINGHOME

 1. RETURE Hanya Untuk Barang Yang Belum Terpasang.

 2. Sebelum di pasang plafon lebih baiknya dibuka dahulu lapisan plastiknya untuk memastikan sticker tidak menempel pada lapisan   plastik tersebut, jika saat lapisan plastik pada plafon di buka dan sudah mengalami perubahan seperti sudah di pasang atau       terpotong maka brang tidak bisa kami RETURE alias Kebijakan RETURE Hangus.

 3.Pastikan Warna Plafon sama dan tidak ada yang belang atau berbeda warna (untuk pesanan motif yang sama)
 Cara Untuk Terhindar Dari Belang Warna Plafon :
 -Pastikan Anda Membeli Plafon Dengan Kode yang sama tanggalnya atau tidak berselisih jauh, Hindari pembelian beda hari

 Contoh : Anda membeli plafon pada hari ini lalu minggu depan anda ingin beli kembali untuk motif yang sama karena kekurangan   bahan saat pembangunan, lebih baik anda membeli sekaligus pada hari yang sama untuk kebutuhan plafon dan cadangannya   agar anda tidak kehabisa stock plafon dengan kode tanggal yang berdekatan.

 Note : Bedanya Warna pada Plafon PVC di karenakan bedanya hari produksi pembuatan, plafon PVC tidak bisa menghasilkan warna   yang 100% akurat pada setiap harinya karena dipengaruhi mulai dari suhu ruangan, kelembapan, dan kondisi lainnya yang tidak   dapat dikendalikan, jika anda ingin terhindar dari warna plafon yang memiliki perbedaan warna belilah plafon yang memiliki tanggal   produksi yang sama atau yang memiliki selisih waktu yang sedikit
 
 4.Ketentuan RETURE akan hangus jika barang sudah mengalami perubahan seperti sudah di potong atau sudah terpasang, jika   ketika tim kami sudah mengecek dan ada perubahan bentuk seperti sudah terpotong kami tidak bisa mereture barang kami

 Cara Klaim Reture :
 1. Pastikan Sebelum membeli mengecek kode tanggal produksinya agar tidak terjadi perbedaan warna
 2. Pastikan Sebelum memasang plafon tidak ada perbedaan warna dan kecacatan seperti sticker terkelupas, Jangan memotong   plafon yang akan di reture karena dapat menghanguskan kebijakan Reture.
 3. Menghubungi Toko tempat anda membeli untuk mengkonfirmasi returan barang dan diganti dengan warna plafon yang sama.
 4. Jika tidak ada jawaba bisa menghubungi kami melalui Website, telepon, Sosial Media, atau pun What's App resmi Bringhome untuk   kami bantu follow up.
Ketentuan Pengecekan Bringhome Plafon PVC Exclusive sebelum dipasang

Setelah Membaca Di Atas Anda Sekarang Mengerti Keuntung BRINGHOME 

Bringhome klik Disini

Sekarang Waktunya Memilih
Motif Yang Cocok Untuk Rumah Anda

Klik Disini
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram